Header Ads

Pantau Arus Mudik Lebaran, Wakapolri Kunjungi Pelabuhan Bakauheni Lampung


MesujiPost.Com | Kapolda Lampung IrjendPol.Drs .Suntana.Msi  menerima kunjungan  Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin. M.Si. beserta rombongan dalam rangka memantau arus balik mudik di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, Rabu (20/06/2018). Kehadiran beliau di sambut langsung oleh Kapolda beserta Pejabat utama Polda Lampung dan Bupati Lamsel Dr. Hi. Zainudin Hasan.M.Hum   beserta Forkopimda ,Kakor Sabhara Mabes Polri Irjen Pol. Drs. Sudjarno yang datang lebih awal d Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Acara di awali dengan Laporan dan paparan oleh Kapolda Lampung Kepada Wakapolri di Pos Terpadu Lebaran 2018 di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Selanjutnya  Sambutan Wakapolri yang berterima kasih atas kinerja Anggota Polri yang telah bekerja dengan baik dan di harapkan kedepannya akan semakin baik memajukan Pelayanan Publik. Acara dilanjutkan dengan Peninjauan Pelabuhan Bakauheni oleh Wakapolri  yang di dampingi Dirut ASDP ibu Ira Puspa Dewi dan rombongan.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.