Header Ads

Pemkab Dan Polres Tulang Bawang Menyediakan 1500 Sembako Murah


MesujiPost.Com | Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tulang Bawang menggelar pasar murah, pada Kamis (7/6) sekira pukul 16.00 WIB di Lapangan Mapolres setempat.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, PJU Polres Tulang Bawang, Kepala Dinas Pasar Firmansyah dan Pejabat Tinggi Pratama yang ada di Pemkab Tulang Bawang.

Acara dibuka oleh Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH, dengan mengadakan kuis tanya jawab kepada masyarakat yang menghadiri acara pasar sembako murah tersebut. Bagi masyrakat yang bisa menjawab pertanyaan dari Bupati Tulang Bawang, diberikan hadiah berupa bingkisan sembako yang telah disediakan.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, ada sebanyak 1.500 paket sembako yang telah disiapkan dalam pelaksanaan pasar murah ini.

“Warga masyarakat yang kurang mampu, datang langsung ke lapangan Mapolres Tulang Bawang, lalu membeli kupon seharga Rp. 73.500,- yang nantinya akan ditukarkan dengan paket sembako. Adapun isi dalam satu paket sembako terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 1 kaleng dan sirup marjan 1 botol,” papar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, pelaksanaan pasar murah yang diadakan di Polres ini, merupakan titik ke tiga yang dilaksanakan oleh Dinas Pasar Kabupaten Tulang Bawang, tujuannya agar masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang dapat merasakan program dari Bupati Tulang Bawang.

“Pasar murah ini merupakan wujud nyata dari Polres Tulang Bawang bersama Pemda, untuk berbagi dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang selama bulan suci ramadhan 1439 H,” terang AKBP Raswanto.

Penulis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.