Header Ads

Peringati Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Lamtim Gelar Lomba Adzan Dan Hafiz Cilik


MesujiPost.Com | Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke 72, Polres Lampung Timur mengadakan acara perlombaan Adzan, tata cara Sholat Subuh dan Hafiz Cilik kepada anak-anak yang digelar di masjid Al Ihklas Polres Lampung Timur.

Kegiatan yang sangat positif dan mendidik untuk membangkitkan semangat Ukwahiyah Islamiyah di tubuh generasi bangsa Indonesia, khususnya di lingkungan polres Lampung Timur.

Hal tersebut di tuturkan Waka Polres Lampung Timur Kompol. Suparman S, pd, dihadapan anak-anak yang mengikuti perlombaan saat membuka acara tersebut.

"Keagamaan, Kalau akhlak nya baik pasti di sekitar nya juga baik, sehingga diharapkan anak-anak yang terdidik dan berbakti kepada orang tua bangsa dan Negara". Ucap Suparman.

"Agar dapat menjadi motifasi terhadap anak-anak untuk bisa berprestasi dalam religi, makanya jangan bosan-bosan kita tanamkan kepada anak-anak ini ilmu pengetahuan keagamaan yang baik". Tutupnya.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.