Header Ads

PWI Tulang Bawang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim


MesujiPost.Com | Tulang Bawang,-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tulang Bawang memberikan santunan kepada anak yatim pada acara buka puasa bersama di Kantor PWI Tulang Bawang, selasa(04/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut PWI Tulang Bawang menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang, dan dihadiri oleh anak yatim  serta siraman rohani yang pimpin Ustad Ismail.

Ketua PWI Tulang Bawang, Abdul Rahman,SH, mengatakan, bahwa kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh PWI Tulang Bawang dengan pengurus dan anggota bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan merupakan salah satu upaya  menumbuhkan rasa perduli dengan sesama dengan cara berbagi dengan anak Yatim.

"di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah yaitu bulan suci Ramadhan tentunya kita berharap kegiatan buka bersama yang kita lakukan pada sore ini, mendapatkan berkah dari Allah serta dapat menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota PWI Tulang Bawang," Ucap Abdurahman dalam sambutan nya.

Dalam sambutannya pun, Ketua PWI Tulang Bawang juga mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik "semoga apa yang dilakukan oleh panitia dan seluruh anggota PWI mendapatkan pahala disisi Allah," Tutupnya.

Penulis : Robi
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.