Header Ads

Safari Ramadhan di Simpang Mesuji, Haji Saply; Kami Terus Berinovasi Membangun


MesujiPost.Com | Diketuai oleh Wakil Bupati Mesuji Haji Saply, Tim 2 Safari Ramadan Pemkab setempat bertatap muka dengan Masyarakat, di Masjid Miftahul Jannah, Desa Simpangmesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (4/6/2018).

Dalam sambutannya, Haji Saply menyatakan Pemda Mesuji terus berinovasi membangun.

"Dengan segala keterbatasan yang ada, Kami terus berinovasi membangun Mesuji sejahtera, dan memakmurkan rakyat," ujarnya.

Tahun 2018 ini, sambung Saply, APBD Mesuji sebesar Rp. 886 milyar, sebanyak Rp. 504 milyar digunakan untuk program yang menyentuh Masyarakat.

"2 milyar untuk bantuan rumah ibadah, dan guru agama (ustad dan lain nya) pun digaji perbulan 250". Paparnya.

Kegiatan ini adalah agenda rutin tahun Pemkab Mesuji sekaligus kegiatan penutup dari segala rangkaian acara Safari Ramadan.

Kesempatan ini turut dihadiri, Camat Simpang Pematang Darwis, Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Muji, Kepala Desa se- Kecamatan Simpang Pematang beserta perangkatnya, Babinsa, para Toga dan Tomas.

Penulis : Boim
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.