Header Ads

Wakil Bupati Tulang Bawang Hadiri Acara Pentas Drama RISMA


MesujiPost.Com | Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah menghadiri acara Pentas seni drama yang di selenggerakan oleh Remaja islam masjid ( RISMA) Masjid Nurul Huda, Bujung Tenuk Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa (12/06/2018).

Acara Yang Biasa di selenggarakan setiap tahunnya pada Bulan suci Ramadhan ini, turut di ramaikan dengan kehadiran Masyarakat setempat yang antusias ingin menyaksikan langsung penampilan Drama yang di persembahkan oleh Remaja islam masjid Nurul Huda.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah menyampaikan acara yang di gelar pada saat ini sebagai wujud untuk memeriahkan dan mensyukuri Bulan suci Ramadhan Bulan penuh berkah dan ampunan.

"Marilah bersama di bulan suci Ramadhan ini yang tinggal hitungan hari lagi akan meninggalkan kita, sebaiknya kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat yang sesuai dengan syari'at Islam," Ucap Wakil Bupati Hendriwansyah.

Pada saat Wakil Bupati, Hendriwansyah memberikan sambutan, Wabup pun sempat memberikan Dorprise kepada para penonton guna untuk lebih memeriahkan acara yang terselenggara.

Acara itupun di lanjutkan dengan berbagai penampilan yang di persembahkan oleh Risma masid Nurul huda, di antaranya penampilan Seni Tari, pembacaan puisi, mawalan, solo song, dan di akhiri dengan penampilan pentas seni Drama.

Penulis : Robi
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.