Header Ads

Wakil Bupati Tulang Bawang Membagikan Tajil Kepada Masyarakat Dan Pengendara Di Terminal Manggala


MesujiPost.Com Pembagian takjil atau makanan berbuka puasa oleh ketua Partai PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Tulang Bawang Hendriwansyah  dan kader nya Mursidah SE. Kegiatan yang di laksanakan di Terminal  Menggala.(31/05/2018).

Kegiatan pembagian takjil yang di fokuskan ke masyarakat dan pengendara yang melintas di terminal menggala, disambut dengan antusias warga.

Sumarno (45) pengendara Roda empat, yang berasal dari Jakarta sangat berterima kasih dengan ada nya kegiatan tersebut "saya jauh dari Jakarta mau mudik ke Palembang sama keluarga, Takjil ini sangat membantu untuk saya dan keluarga berbuka", ujar Sumarno 

Wakil Bupati Hendriwansyah mengharapkan kegiatan ini  bukan hanya sebagai pembagian takjil melainkan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Tulang Bawang dan bersifat Positif. "Bukan pembagian takjil nya yang kita lihat tapi, silaturahmi dan lebih dekat dengan warga, saya berharap semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa saling perduli di antara umat manusia terutama sesama Muslim,"Tutup pria yang akrab di sapa Bung Hen.

Penulis : Robi
Edior      : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.