Header Ads

Bagian Dari HBA Ke-58, Kejari Pringsewu Lakukan Jalan Sehat Dan Donor Darah


MesujiPost.Com | Pringsewu,- Pekan olah raga Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 Kejaksaan Negeri Pringsewu adakan jalan sehat dan donor darah yang dilaksanakan dikantor Kejaksaan Negeri Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Jumat (13/07/2018).

Apel persiapan jalan sehat serta pelepasan burung dara dan balon sebelum acara kegiatan jalan sehat, peserta jalan sehat yang diikuti Kajari Pringsewu Asep sontani sunarya, Kasi Pidsus, kKasi Intel, Kasi Pidum dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan kegiatan lomba lomba dihalaman Kantor Kejari Pringsewu serta pembagian doorprize dan donor darah, begitupun Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu, Asep sontani sunarya lakukan donor darah yang diikuti oleh jajarannya serta penanaman pohon di Talang Indah Pringsewu.

Disela sela kegiatan, Kajari Pringsewu Asep sontani sunarya kepada awak media mengatakan, kegiatan jalan sehat dan donor darah serta penanaman pohon adalah merupakan bagian dari HBA ke-58.

"Seperti dalam tema HBA ke-58, jalan sehat junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas diri", ucapnya.

Lanjut Asep, "memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi intropeksi diri, optimalisasi dan peningkatan dedikasi", tutupnya.

Penulis : Nanang Siswanto
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.