Header Ads

HBA Ke-58, Kejari Pringsewu Adakan Lomba Tenis Meja KAJARI CUP 1 Provinsi Lampung


MesujiPost.Com | Pringsewu,- Pembukaan kejuaraan Tenis Meja Kejaksaan Negeri (Kajari) Pringsewu Cup 1 Se-Provinsi Lampung yang didelar mulai tanggal 12 -14 September 2018, dilaksanakan digedung graha  KH. Ahmad dahlan Pringsewu  Barat dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-58 Kejaksaan Negeri Pringsewu yang diikuti oleh 120 peserta atlit tenis meja se-Provinsi Lampung, Kamis (22/07/2018).

Turut menghadiri pembukaan kejuaraan tersebut, Bupati Pringsewu, Kajari Pringsewu, Asep sontani sunarya.S.H.CN, Kasi Intel Bayu Wibianto, Kasi Pidsus, Ketua KONI Provinsi Lampung dan KONI Kabupaten Pringsewu, Ketua PTMSI Provinsi Lampung dan PTMSI Kabupaten Pringsewu, serta jajaran Dispora Provinsi Lampung dan Kabupaten Pringsewu, beserta Kejaksaan Negeri Pringsewu.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu, Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N., kejuaraan tenis meja ini memiliki nilai yang sangat penting, khususnya bagi Kejaksaan Negeri Pringsewu, karena bisa menjadi indikator berjalannya program kerja organisasi.

"Oleh karena itu saya berharap kejuaraan ini bisa menjadi sarana konsolidasi organisasi, serta pembinaan prestasi," harapnya.

Dipilihnya olahraga tenis meja, menurut Asep, karena tenis meja merupakan cabang olahraga yang dinilai aman serta murah, selain mempunyai manfaat lainnya, yakni dapat mengurangi kepikunan," ujarnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah rangakaian kegiatan HBA 58 berdasarkan surat  keputusan Jaksa Agung RI no 120 tanggal 4 Juli 2018 tentang tema HBA 58 yang dilaksanakan secara sederhana, merakyat, namun dapat dimanfaatkan oleh segenap jajaran Kejaksaan untuk meningkatkan pengabdian dan pelayanan publik."

Dalam kegiatan olahraga ini dengan tema junjung tinggi sprtifitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas diri", tutupnya.

Bupati Pringsewu, Hi.Sujadi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut  menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan tenis meja se Provinsi Lampung oleh Kejaksaan Negeri Pringsewu.

"Saya berharap sinergitas yang selama ini terjalin antara Kejaksaan Negeri  dengan Pemkab Pringsewu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Termasuk penyelenggaraan kejuaraan tenis meja ini yang merupakan salah satu bentuk dan upaya untuk meningkatkan kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Pringsewu", harap Sujadi.

Bupati juga menginginkan di tahun-tahun mendatang, kejuaraan tenis meja Kajari Pringsewu Cup ini bisa ditingkatkan baik dari jumlah peserta dan sebagainya, dan bahkan dapat  dijadikan sebagai Piala Bergilir.

Penulis : Nanang Siswanto
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.