Header Ads

HUT Bhayangkara Polri Ke-72 Digelar Dengan Meriah Di Mapolres Tulang Bawang



MesujiPost.Com | Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Polri yang ke-72, Polres Tulang Bawang menggelar acara berbagai macam perlombaan dan dihadiri oleh ratusan peserta dan masyarakat se-Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Minggu (01/07/2018).

Acara digelar di Mapolres Tulang Bawang dan dimeriahkan oleh berbagai macam perlombaan olahraga seperti, lomba voli, basket, taekwondo, karate, dan perlombaan menembak serta berbagai perlombaan menarik lainya. Selain itu, adapun perlombaan olahraga offroad yang dihadiri oleh puluhan peserta dan komunitas kendaraan lainya.

Acara tersebut juga di meriahkan oleh tampilan artis-artis Ibukota yaitu artis cantik Camelia Putri, Trio Ubur-ubur dan Band D'Bagindas. Dalam acara HUT Bhayangkara Polri ke-72 yang digelar di Mapolres Tulang Bawang juga dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SH, MH, beserta Forkopinda Tulang Bawang, Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i Ashari, Dandim 0426 Tulang Bawang berserta jajaran dan ratusan masyarakat dari Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SH, MH, turut memeriahkan acara tersebut dengan mengikuti lomba menembak bersama Kapolres Tulang Bawang dan Dandim 0426 Tulang Bawang. Dalam Sabutanya, Bupati Winarti sangat mengapresiasi acara tersebut dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara HUT Bhayangkara Polri ke-72 yang di gelar di Mapolres Tulang Bawang.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini, apalagi dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, saya juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya HUT Bhayangkara Polri yang ke-72 di Mapolres Tulang Bawang ini, semoga acara ini bisa berkelanjutan seterusnya setiap memperingati HUT Bhayangkara Polri dan semoga Polri semakin jaya dan sukses dalam memeberikan pelayanan keamanan terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tulang Bawang", Ucapnya.

Disisi lain, Kapolres Tukang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo SIK, Msi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang sudah hadir didalam acara untuk turut memeriahkan HUT Bhayangkara Polri ke-72.

"Acara ini memang sudah direncanakan dari jauh hari untuk menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-72 di Mapolres Tulang Bawang, dan saya ucapkan terimakasih kepada seemuanya dan masyarakat yang sudah hadir untuk turut memeriahkan acara ini", ucapnya.

Acara diakhiri dengan konser artis-artis Ibukota Camelia Putri, Trio Ubur-ubur dan Band D'Bagindas yang memeriahkan acara Hut Bhayangkara Polri ke-72 di Mapolres Tulang Bawang.

Penulis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.