Header Ads

Kapolres Mesuji Akan Segera Tindak Lanjuti Perjudian Dingdong Di Jalintim Mesuji


MesujiPost.Com | Menyikapi pelaporan wartawan mesujipost.com terkait maraknya perjudian dingdong di warung-warung, Rumah Makan, cafe dan tempat-tempat keramaian lainya di sepanjang Jl. Lintas Timur Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo dengan tegas akan segera mentindak lajuti dan lakukan razia.

Dari hasil pantauan awak media, judi dingdong marak ditempat-tempat yang tersembunyi maupun yang terbuka secara langsung di sepanjang Jl. Lintas Timur Mesuji dari mulai Simpang Asahan perbatasan Kabupaten Tulang Bawang-Mesuji sampai Jl. Lintas Timur moro-moro Simpang D Kabupaten Mesuji.

Ironisnya, penrjudian dingdong pun disediakan di tempat-tempat yang sering dikunjungi seperti Warung/Kios, Rumah Makan, Lapo Tuak dan Kafe-Kafe yang diduga menjadi tempat peredaran minuman keras (miras) dan juga diduga menjadi tempat praktek prostitusi terselubung di sepanjang Jl. Lintas Timur moro-moro atau yang lebih terkenal dengan sebutan moro seneng Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji, AKBP. Edi Purnomo saat di konfirmasi oleh mesujipost.com melalui pesan Whasapp miliknya, Rabu (11/08/2018) mengatakan akan segera mentindak lajuti dan melakukan razia ketempat-tempat yang diduga menjadi tempat perjudian dingdong tersebut.

"Terimakasih infonya mas, kita tindak lanjuti razia", singkatnya.

Penulis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.