Header Ads

Miris, Pocil Disuguhi Penampilan Seksi Dan Erotis Camelia Putri


MesujiPost.Com | Tulang Bawang,- Kehadiran artis Ibu Kota Camelia Putri yang turut tampil diacara Hut Bhayangkara Ke-72 yang digelar di Malpolres Tulang Bawang, Minggu (01/07/2018) menjadi perhatian banyak kalangan masyarakat yang turut menyaksikan aksi panggungnya dengan menggunakan pakaian yang sangat tipis dan ketat sehingga menjadi pusat perhatian para penonton.

Yang lebih miris lagi, penampilan artis Camelia Putri yang seksi tersebut disaksikan banyak anak kecil yang ikut menonton dan menghadiri acara Hut Bhaykara Polri ke-72. Hal tersebut mendapat tanggapan negatif dari beberapa penonton dan orangtua yang hadir diacara tersebut membawa anaknya. Seorang Ibu yang enggan untuk di sebutkan namanya saat diwawancarai oleh mesujipost.com, mengatakan bahwa penampilan artis Camelia Putri yang tampak seksi dan berpakaian ketat tersebut sangat tidak layak untuk dilihat baginya apalagi oleh anak-anak kecil yang secara tidak langsung memberikan contoh negatif dan kurang baik terhadap anak.

"Saya pribadi melihat penampilan artis Camelia Putri yang terlihat seksi dan berpenampilan menggunakan pakaian ketat dan tipis diatas panggung sangat tidak baik, apalagi disini banyak anak-anak kecil yang menyaksikan, baik itu Peserta Polisi Cilik (Poscil) seperti anak saya maupun anak-anak yang dibawa oleh orang tua nya untuk melihat acara ini", ucapnya.

Penampilan artis Camelia Putri yang berpenampilan seksi tersebut menjadi sorotan dan perbincangan banyak kalangan masyarakat yang menyaksikan aksi panggungnya. Apalagi penampilan Camelia Putri tersebut dalam acara Hut Bhayangkara Polri ke-72 yang seharusnya bisa memberikan contoh positif bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa.

Tim/Red

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.