Header Ads

Terkait Jalan Rusak, Kades Gunung Mas Merasa Malu Sudah Diukur Tapi Belum Juga Terealisasi


MesujiPost.Com | Lampung Timur,- Warga Desa Gunung Mas, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur mengeluh karena kondisi jalan yang menghubungkan antara Desa setempat dengan Desa Girimulyo sepanjang 3000 meter saat ini kondisinya rusak berat dan butuh perbaikan.

Menurut Sarno, salah satu Warga setempat kepada mesujipost.com mengatakan, "bahwa beberapa waktu lalu jalan ini sudah diukur oleh konsultan, katanya mau dibangun dan diperbaiki, namun pada kenyataanya hingga saat ini belum terealisasi", ungkapnya.

Kepala Desa Gunung Mas, Sutiarto saat ditemui awak media mengatakan pihaknya sudah berulangkali mengajukan proposal permohonan untuk perbaikan jalan tersebut ke Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, tetapi hingga saat ini belum ada  realisasi.

"Kami sudah berulang kali mengajukan proposal untuk perbaikan jalan tersebut, dan sudah dilakukan pengukuran, namun belum ada realisasi ,, saya malu Dengan Warga" katanya, hari ini. (4/7).

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.