Header Ads

Terkait Surat Permohonan Audiensi, Kembali Tim Win-Hen Mendatangi Kantor Dinas Bupati Tulang Bawang


MesujiPost.Com | Tulang Bawang,- Menanggapi surat permohonan audiensi yang diberikan oleh warga yang mengatasnamakan keluarga besar tim sukses Winarti-Hendri kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu yang lalu tepatnya pada hari Kamis (21/06/2018), perihal dugaan adanya kegaduhan dan polemik antara Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, akhirnya mendapat respon.

Warga yang mengatasnamakan keluarga besar tim sukses kemenangan Winarti-Hendriwansyah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang periode 2017-2022, kembali mendatangi Kantor Dinas Bupati Tulang Bawang dan menggelar audiensi, Rabu (04/08/2018). Audiensi yang ditujukan oleh warga yang mengatasnamakan Keluarga Besar Tim Kemenangan Win-Hen berharap dapat bertatap muka langsung dengan Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah, ternyata hal tersebut tidak seperti yang diharapkan oleh keluarga besar tim Win-Hen, audiensi yang diharapkan dapat dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang, Ir. Antoni, Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Tulang Bawang, Gunawan dan Kepala Dinas Kesbangpol Tulang Bawang, Hamami Ria.

Dalam audiensi, Feri Antoni yang mengatasnamakan dirinya selaku Ketua Tim Keluarga Besar Kemenangan Win-Hen mewakili segenap Tim mengatakan bahwa tujuan permohonan audiensi tersebut, untuk mempertanyakan dan ingin mengkelarfikasi dugaan kegaduhan dan polemik antara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang yang akhir-akhir ini viral dibeberapa media tentang ketidak harmonisan antara Winarti dan Hendriwansyah.

"Saya selaku Ketua Tim Kemenangan Win-Hen mewakili daripada segenap Tim ingin dan berharap dalam audiensi ini dapat bertatap muka langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati, tapi karena yang bersangkutan tidak bisa hadir dan hanya diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Kesbangpol, maka saya sampaikan kepada mereka bahwa kami ingin mempertanyakan dugaan polemik antara Bupati dan Wakil Bupati dan  ingin mengkelarfikasi hal tersebut melalui audiensi ini kalau memang dugaan tersebut benar seperti yang sudah viral dibeberapa media akhir-akhir ini", ucap Feri.

Selain hal tersebut, Feri pun berharap agar hal ini segera disampaikan oleh Sekda kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang dan dirinya berserta tim akan kembali mempertanyakan hasil dan jawaban dari Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang. "Saya berharap, setelah kami sampaikan keinginan dan tujuan kami sebagai Tim Win-Hen yang merasa miris mendengar adanya kegaduhan antara Bupati Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak kalangan, kamipun berharap suara dan keinginan kami tersebut dapat segera mendapat jawaban langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati di audiensi berikutnya, karena apabila hal ini berkelanjutan, tentunya akan menghambat kepada pembangunan dan visi misi mereka untuk membangun dan menjadikan Kabupaten Tulang Bawang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan hal ini tentunya tidak akan kami biarkan sebagai tim nya", tegas Feri.

Selain Feri Antoni, adapun Helmi salah satu anggota dari Time Kemenangan Win-Hen mengatakan, bahwa dugaan ketidak harmonisan antara Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang, memang menjadi perbincangan dan sorotan banyak kalangan, dan hal itu nampak terlihat dari jarangnya Bupati dan Wakil Bupati terlihat hadir keduanya di acara-acara yang melibatkan Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang akhir-akhir ini, dan dirinya pun berharap agar hal tersebut dapat segera kembali baik dimata publik khususnya Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

"Saya sangat menyesalkan dan miris mendengar tentang adanya dugaan polemik antara Bupati dan Wakil Bupati yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak kalangan dan viral dibeberapa media, dan hal itupun nampak terlihat dari jarangnya Bupati dan Wakilnya bersamaan atau hadir keduanya di setiap acara yang sifatnya melibatkan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, seperti salah satu contoh di acara Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu, hanya hadir Bupatinya saja, dan hal itu menjadi pertanyaan banyak kalangan, ada apa dan kenapa, apa memang Wakilnya sengaja tidak hadir karena ada acara lain, atau memang tidak diberitahukan", Ungkapnya.

Penulis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.