Header Ads

Warga Tebing Berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Agar Segera Membangunan SMK


MesujiPostCom | Masyarakat Desa Tebing, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, meminta kepada Pemerintah setempat untuk dapat mengangarkan Dana guna membangun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Desa setempat.

Kepala Desa Tebing, Buchari Kamis, (12/7/2018) kepada Sinergy Media Utama mengatakan, untuk mendukung animo serts keinginan masyarakat setempat, pihaknya telah menghibahkan sebidang tanah seluas 20.000 M2 kepada Pemerintah untuk dijadikan lokasi pembangunan gedung sekolah tersebut.

"Untuk menunjang animo dan keinginan warga ,kami telah menghibahkan tanah seluas 2 Hektar sejak 3 tahun lalu dihibahkanya kepada Pemerintah untuk lokasi pembangunan gedung sekolah teesebut", Ujar Buchari.

Selain itu juga Aparatur Pemerintahan Desa Tebing sudah berulang kali mengajukan Proposal untuk pembangunan gedung sekolah tersebut kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung namun belum mendapatkan Respon sampai hari ini.

"Kami sudah berulang kali mengajukan proposal  kepada pemerintah namun belum ada tanggapan atau respon untuk dapat terealisasi", tutupnya.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.